Add me on Google+
Add me on Facebook

Perbedaan MMM dan MLM

Posted by Labels: at

MMM vs MLM

Web Support MMM Team

Kupas Tuntas Perbedaan Antara System MLM dengan MMM

web support mmm indonesia
Jadi, mari kita membuat analisis perbandingan perusahaan MLM dan sistem MMM

1. Dalam setiap perusahaan MLM sebagian besar uang adalah untuk pembelian barang-barang atau produk yang dijual dan ditawarkan oleh perusahaan. Jadi, jika hal ini di atur oleh perusahaan berarti sekitar 50% dari semua investasi dan kontribusi dari member adalah uang untuk pembelian produk dari perusahaan ini. Dan hanya 50% dari seluruh penghasilan perusahaan dimanfaatkan untuk pembayaran kepada member perusahaan ini sebagai bonus.

Dalam sistem MMM 100% dari semua dana adalah untuk MEMBAYAR kepada sesama member MMM dari sistem. Ini berarti bahwa Anda dan member yang Anda undang untuk mengikuti sistem MMM akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dibandingkan dengan perusahaan MLM (hingga 10 kali lebih).
2. Dalam perusahaan MLM hanya sejumlah kecil orang saja yang benar-benar bisa berhasil. HANYA member yang dapat menjual produk dan merekrut anggota baru saja yang dapat terus berkembang mengikuti berbagai bonus Perusahaan. Mereka harus membangun tim jaringan downline yang besar secara progresif. Jumlah peserta baru terus-menerus harus ditingkatkan untuk memperoleh beragam bonus yang ditawarkan perusahaan MLM. Jadi inilah yang membuat hanya sebagian kecil saja orang yang dapat sukses di bisnis MLM.

Namun, dengan sistem MMM semua orang dapat berhasil! Anda tidak perlu berkecil hati meskipun anda bukanlah ahli rekrut orang, sehingga anda tidak perlu khawatir tentang member baru sama sekali. Apa yang bisa membuat seorang pensiunan PNS, ibu rumah tangga atau pelajar sekalipun dapat melakukan sebuah hal besar dalam bisnis? Dapatkah mereka membuat jaringan downline tumbuh dengan besar dan sukses dalam waktu yang singkat?
Saya pikir tidak semuanya bisa bukan! Merekrut merupakan sebuah bakat khusus serta kemauan yang tidak banyak dimiliki oleh orang lain. Banyak orang yang tidak bisa menjual produk atau merekrut anggota baru. Tapi di MMM Anda hanya dapat melakukan deposit dan Anda akan mendapatkan bantuan dalam waktu satu bulan. Sehingga bisnis di MMM Indonesia sangat mudah! Ini adalah merupakan keunggulan terbaik dari sistem MMM! Misalnya, Anda masukkan Provide Help atau Deposit ke dalam MMM hanya Rp.5.000.000. Meskipun Anda sudah tidak perlu lagi melakukan deposit yang kedua, Anda SUDAH bisa mendapatkan per bulan sebesar 30%. Ya... MMM menawarkan system bonus dari deposit anda sebesar 30% perbulannya. Ingat! 30% perbulan dan bukan perhari ya.. Angka yang sangat besar bukan? Sehingga satu bulan berikutnya, anda akan menghasilkan uang sebesar Rp. 6.500.000. Dan tentunya Ini akan membantu Anda dari peserta lainnya. Sangat mudah bukan? Anda dapat menarik uang anda, yang dalam istilah MMM adalah GET HELP pada bulan depan setelah Anda membuat deposit atau Provide Help di MMM. Semua orang bisa melakukannya dengan Mudah bukan! Untuk selanjutnya setelah anda melakukan GET HELP/tarik dana, anda pun masih bisa melakukan Provide Help/deposit lagi dan lagi, dan tentunya akan menghasilkan nilai 30% setelah mencapai 1bulan. Very easy!
3. Untuk mendapatkan bonus yang besar di perusahaan MLM Anda harus bekerja keras dan terus meningkatkan jaringan member downline Anda, untuk membangun jaringan besar dan kuat. Kalau kita lihat angaka prosentase untuk pembayaran kepada member – hanya sekitar 50% - dari seluruh peredaran uang yang ada dalam perusahaan. Dan itu juga tidak sesederhana yang dilakukan, semakin banyak penjualan yang anda lakukan pada orang-orang, maka dengan cara ini penghasilan Anda pun akan naik. Sebuah perusahaan MLM menerapkan system sell out dalam pemberian bonus kepada membernya. Itulah sebabnya sebenarnya perusahaan ini diselenggarakan di tempat pertama. Dan di sini adalah kontradiksi, di satu sisi untuk membayar distributor mereka butuh membangun tim mereka dulu. Sementara di sisi lain manajemen dan pemilik perusahaan biasanya mencoba untuk meraup lebih banyak keuntungan untuk mereka sendiri. Jangan lupa ya.. apapun itu.. Perusahaan didirikan dengan tujuan untuk menghasilkan keuntungan yang besar bagi pemiliknya.

MMM sangat berbeda, anda tidak perlu membangun tim jaringan yang besar di MMM untuk mendapatkan keuntungan besar. Mungkin karena di sistem MMM 100% dari seluruh dana yang dikumpulkan dalam MMM terhadap IMBALAN kembali kepada anggota Sistem. Semua keuntungan akan kembali kepada member yang membangun dan memimpin tim jaringan mereka. Hal ini dimungkinkan untuk mencapai hasil yang besar, kalau tidak.. semua uang akan dibawa keluar dari sistem pada waktu yang sama. Bagian terbesar dari semua uang tetap berada di dalam sistem yang memungkinkan untuk membayar lebih banyak uang kepada anggota. Jadi, dengan usaha yang sama MMM membayar lebih banyak daripada perusahaan MLM bahkan kepada member MLM yang sukses sekalipun. MMM membayar 5-10 kali lebih… Namun semua pilihan terserah kepada Anda, di mana Anda ingin mencapai tujuan Anda.
4. Sebuah pasar untuk perusahaan MLM ini sangat dibatasi. Anda harus membuat banyak upaya untuk mengatasi batasan yang ada untuk mendapatkan keuntungan lebih. Ada persaingan ketat diantara semua anggota pasar. Anda perlu menjual barang dalam jumlah besar jika Anda ingin sukses dalam MLM Anda. Hanya sejumlah kecil orang bisa menjual produk. Dan dari orang-orang yang dapat menjual hanya sebagian saja akan menjadi pemimpin yang benar-benar sukses.

Dalam sistem MMM pasar tidak terbatas sama sekali!
Di dunia di setiap negara dalam sistem MMM tidak ada persaingan. Pasar Anda adalah orang! Semua orang tertarik untuk mendapatkan keuntungan dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Pertanyaannya? Siapakah yang tidak membutuhkan Uang, siapakah yang tidak senang dengan uang? Jika semua orang senang dengan Uang, maka Bisnis MMM akan Long Life dan menjadi solusi bisnis yang berkelanjutan untuk saling membantu member, dari member untuk member.
5. Dalam perusahaan MLM,  pertumbuhan tim jaringan Anda tidak dapat berkembang dengan sendirinya. Perlu usaha yang keras mencari dan merekrut orang-orang baru ke dalam perusahaan. Anda harus melakukannya sepanjang waktu sehingga Anda dapat menjual barang lebih dan lebih banyak lagi. Akhirnya Anda perlu untuk mengajarkan kepada orang lain cara duplikasi seperti apa yang anda lakukan sehingga mereka sendiri akhirnya dapat menjual dan merekrut anggota baru. Anda perlu terus menjual dan menawarkan barang baru kepada masyarakat.

Dalam sistem MMM jaringan Anda berkembang dengan sendirinya. Hal ini dimungkinkan karena semua keuntungan diambil dari keuntungan MMM. Tidak masalah jika Anda dapat menjual atau tidak, apakah Anda dapat membangun jaringan yang besar atau tidak. Ketika semua orang menerima uang dari Sistem MMM itu yang utama dan adalah promosi terbaik. Anda mendapatkan uang dari MMM dan teman-teman Anda akan melihat itu. Jadi mereka juga akan bergabung dengan MMM karena semua orang ingin memiliki penghasilan tambahan atau bantuan dari seseorang.
6. Sebuah perusahaan MLM pertama-tama tertarik dengan keuntungan. Setiap pemilik perusahaan ingin memperkaya diri. Di sini Anda hanya dapat memiliki kesepakatan tertentu di mana 50% dari semua keuntungan perusahaan diberikan ke pemilik perusahaan. Sisanya 50% milik distributor sehingga mereka melibatkan lebih banyak orang dan lebih banyak dan menjual lebih banyak barang.

Dalam MMM ada konsep lain. Tujuannya sistem kita adalah membuat semua orang sukses dengan MMM dan mulai menjalani kehidupan yang lebih baik. INI ADALAH SANGAT PENTING! MMM adalah sebuah bantuan masyarakat yang saling menguntungkan. Semua uang yang masuk untuk kepentingan rakyat. Semua 100% dari uang yang masuk milik para peserta MMM, bukan untuk perusahaan.
7. Dalam perusahaan MLM ketika pemimpin mencapai setiap tingkat dia perlu mengejar skema PENJUALAN dalam urutan keras. Jika dia tidak mencapai target bulanannya maka penghasilannya akan berkurang dengan cepat. Itu berarti bahwa ia tidak dapat bekerja dengan cara yang dia inginkan. Jadi yang disebut {Kebebasan untuk bekerja sebanyak yang Anda ingin} hanyalah ilusi terjangkau untuk sebagian besar distributor MLM. Jika mereka ingin memiliki penghasilan yang baik mereka harus bekerja sangat keras. Jika orang di MLM memutuskan untuk pergi berlibur dia pasti akan kehilangan pendapatannya selama jangka waktu tersebut. Atau, dia akan menghabiskan masa liburannya dengan semua respon dan contact dari para downline termasuk dan tidak terkecuali pelayanan support, keluhan, motivasi pada panggilan telepon, sms, fb, Skype dll .Dia akan gugup tentang jaringan downline-nya apakah itu bekerja dengan baik tanpa dia atau tidak. Ini tidak hanya berlaku bagi Pemimpin Super Top sukses. Jika Anda ingin menjadi salah satu dari mereka perlu bekerja sangat keras selama beberapa tahun biasanya. Selain itu, hanya beberapa orang bisa menjadi Pemimpin Top tersebut. Dibutuhkan waktu yang lama, motivasi yang kuat dan ketekunan.

Juga, di perusahaan MLM sponsor lebih tinggi menekan peserta downline mereka. Mereka terus-menerus menuntut dan mendorong dowline mereka untuk melakukan penjualan lebih banyak dan untuk meningkatkan jaringan berkembang. Tekanan ini sangat tidak menyenangkan, Tidak ada yang nyata KEBEBASAN DARI TINDAKAN untuk distributor MLM.

MMM sistem ini bertujuan untuk meningkatkan kehidupan orang-orang biasa. Jadi orang mulai berpikir tentang spiritual perbaikan diri dan tidak hanya tentang bagaimana memberi makan keluarga mereka, bagaimana memberikan pendidikan yang baik kepada anak-anak mereka dll, namun juga pada suatu langkah tentang indahnya berbagi, indahnya memberi.

MMM SISTEM tidak memerlukan pencapaian setiap target dari peserta. Ini Jaringan Sosial Keuangan sedang dikembangkan hanya oleh mereka yang ingin melakukannya. Tidak ada yang menekan mereka seperti membuat pekerjaan Anda lebih cepat dan melakukan lebih banyak penjualan!. Para peserta MMM adalah PEMIMPIN DAN LEADER untuk DIRI SENDIRI. Ini bukan janji kosong seperti itu di MLM. Hal ini telah dibuktikan dalam praktek oleh banyak orang. Ketika seseorang berhasil membangun jaringan downline di MMM penghasilannya menjadi stabil. Ini tidak akan menurun tajam pada setiap titik karena fakta bahwa tidak ada rencana penjualan tertentu (seperti di MLM). Jadi, dia tidak wajib untuk mencapai setiap target penjualan seperti di perusahaan MLM. Keuntungannya adalah jauh lebih besar dan stabil. MMM pemimpin tidak harus terus bekerja begitu keras sehingga mereka tidak akan kehilangan tingkat mereka sekali dicapai (seperti di MLM). Jika pemimpin MMM berhenti untuk mengundang orang bonus persentase kompensasi nya tidak akan berkurang. Jaringan downline-nya berkembang dengan sendirinya. Begitu orang menerima bantuan timbal balik nyata di MMM mereka rela berbagi berita ini dengan kerabat dan kenalan. Dan contoh action pribadi adalah testimonial yang terbaik.
Post a Comment

Back to Top