Add me on Google+
Add me on Facebook

Adobe CS5 With crack

Posted by Labels: at
Adobe Photoshop adalah pemimpin dunia dalam perangkat lunak digital imaging. Ini telah menjadi aplikasi desain standar industri selama bertahun-tahun, dan dengan setiap versi baru itu menarik lebih jauh ke depan dari pesaingnya.

Baru Adobe Photoshop CS5 membuat desain antarmuka yang sama diperkenalkan dalam CS4, dengan sedikit perubahan. Aplikasi ini menunjukkan desain minimalis, dengan judul dikurangi baris belaka, jendela alat bersarang dan wilayah kerja tab yang membuat bekerja dengan beberapa file pada saat yang sama jauh lebih mudah.

Jika Anda telah bekerja dengan Adobe Photoshop CS4 sebelumnya Anda tidak akan memiliki masalah dalam beralih ke versi terbaru, jika Anda belum, Anda mungkin menemukan pengaturan ini menu yang sedikit membingungkan pada awalnya.

Fitur baru utama dalam Adobe Photoshop CS5, bagaimanapun, adalah sebuah set yang luar biasa benar-benar alat-alat baru dikembangkan untuk meningkatkan cara Anda bekerja dengan gambar Anda dan membuat lebih menarik, profesional-cari karya seni.

Di antara fitur baru dalam Adobe Photoshop CS5 kita menemukan sikat penyembuhan konten-sadar, yang memungkinkan Anda menghapus objek atau detail dari gambar sementara ajaib mengisi ruang yang ditinggalkan; alat seleksi cerdas, berkat yang memilih unsur-unsur yang sulit seperti rambut atau daun pohon akan jauh lebih mudah; kuas basah disebut, yang berperilaku seperti kuas kehidupan nyata dalam hal campuran cat dan dan alat boneka warp menyenangkan, dengan mana Anda dapat bergerak, meregangkan atau warp elemen yang dipilih dalam gambar.

Seperti biasa, interface dalam Adobe Photoshop CS5 sangat fleksibel, yang berarti Anda dapat menyesuaikan menu, sikat, pola, menyajikan alat dan hampir semua yang Anda temukan pada program. Kami juga merekomendasikan mendapatkan digunakan untuk cara pintas keyboard Adobe Photoshop, karena mereka akan menghemat banyak waktu dan klik mouse.

Adobe Photoshop adalah pasti aplikasi untuk profesional dan dengan demikian, telah cukup kurva belajar yang curam. Tapi ini proses panjang pembelajaran tidak memiliki pahala, semakin banyak Anda berlatih dengan semua alat, filter dan efek yang termasuk dalam Adobe Photoshop, hasil yang lebih baik Anda capai. Juga, ada jumlah besar dari web, tutorial sumber daya dan manual seluruh internet.

Akhirnya, jangan lupa bahwa Adobe Photoshop CS5 adalah aplikasi yang kuat yang dapat mendapatkan cukup berat pada sumber daya sistem, terutama ketika Anda mulai membuka lebih dan lebih tinggi resolusi dokumen dengan beberapa lapisan.

Meskipun barangkali menyulitkan untuk pemula, Adobe Photoshop CS5 hanyalah yang harus dimiliki bagi siapa saja yang berkepentingan dengan pencitraan, terutama fotografer profesional dan desainer.

download
Post a Comment

Back to Top