Add me on Google+
Add me on Facebook

LEC Power Translator World Premium 15 v3.1r9 (top)

Posted by Labels: at




Power Translator menyediakan akses ke dokumen bisnis dan mata pelajaran teknis dan merupakan salah satu perangkat lunak desktop yang paling canggih ekonomis. Sekarang hanya satu aplikasi dapat digunakan untuk terjemahan antara banyak bahasa. Penterjemah Daya mendukung bahasa: Cina, Belanda, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol dan Ukraina. Ada banyak fungsi yang versi baru dan perbaikan Power Translator.

* Terjemahkan surat, email, chatting, blog dan pesan instan
* Terjemahkan dari program mudah
* Akurat, cepat, fleksibel

Fitur Baru dan Perbaikan dari Power Translator:

* Greater kecepatan dan akurasi Rincian: Perbaikan telah dilakukan untuk semua kamus terjemahan mesin dan tata bahasa yang menghasilkan terjemahan yang lebih baik dari sebelumnya.
* Pidato-ke-teks Rincian: Integrasi pengenalan suara MicrosoftŠ“ † s untuk Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Jepang, dan Cina ketika menjalankan di bawah Vista. Inggris, Cina, dan pengenalan suara Jepang didukung di bawah XP. Menerjemahkan pidato Anda. Kontrol aplikasi terjemahan dengan suara Anda.
* Text-to-Speech Rincian: untuk Belanda, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Rusia dan Spanyol.
* Hover Rincian Terjemahan: Arahkan kursor pada kata dan terjemahan dari kalimat atau kata segera muncul di dekat teks.
* Terjemahkan Detail Seleksi: Pilih teks dan terjemahannya muncul di sebelahnya.
* Rincian Tangkap Teks: Impor teks untuk LogoTrans dari program apapun. Tidak perlu untuk memotong dan paste: cukup klik atau menggambar persegi panjang di sekitar teks yang ingin Sobat impor. 

 Download Multi language PROGRAM
Post a Comment

Back to Top