Add me on Google+
Add me on Facebook

Cara Daftar Hosting Sendiri (Gratis)

Posted by Labels: at
Belajar nge-Blog
Memiliki nama domain sendiri memang sangat menarik dan diperlukan untuk seorang bloger,,, dan sangat profesional jika kita mencobanya. ok langsung aja sob.....!!!!
1.Silahkan sobat kunjungi situsnya di http://www.nic.cz.cc atau bisa melalui browsing di google dengan keyword cz.cc

2.Akan tampil form untuk mengecek ketersediaan nama domain yang akan anda daftarkan. Masukkan nama domain yang dikehendaki (misal: nama anda atau nama perusahaan sobat). Kemudian klik tombol Check Availability.

3.Jika nama domain sudah ada yang memiliki, cobalah dengan nama domain lain. Pilihlah nama domain yang gratis ($ 0.00), karena ada nama domain yang dihargai sebagai domain premium.

4.Jika nama domain masih tersedia, maka lanjutkan dengan mencontreng Buy, dilanjutkan dengan klik tombol Checkout.

5. Selanjutnya anda diwajibkan membuat akun di situs nic.cz.cc. Pilihlah username dan password akun anda, dan lengkapilah form pendaftaran yang telah disediakan. Kemudian klik tombol Create Account.

6. Selesai, selanjutnya ada cek di email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi, silahkan mengaktifkan akun anda. Pihak nic.cz.cc akan mengirimkan nomer aktivasi untuk domain baru anda dengan mengkliknya maka anda akan dibawa ke situs nic.cz.cc. Masukkan username atau email dan isi password maka akun domain anda sudah aktif .

Selesai. Untuk dapat melakukan penyetingan domain baru anda, login dengan username dan password anda.

Maka selamat anda telah mempunyai nama situs anda dengan ektensi .cz.cc. Tetapi tidak hanya begitu saja, Anda punya domain tetapi anda belum bisa membuka situs anda maka anda harus mempunyai hosting atau tempat menyimpan data situs anda. Langkah selanjutnya yang sangat penting adalah anda membuat hosting bisa membeli dan bisa juga gratisan. Kami menyarankan memanfaatkan fasilitas gratis itu jika dana anda masih terbats tetapi jika ingin membeli yang silahkan. Ada banyak penyedia hosting gratis seperti freewebhostingarea.com - freehosting.com - 000.webhost.com atau thefreehosting.com dan masih banyak lagi. Silahkan anda browsing di google atau yahoo atau msn atau bing atau di mesin pencari yang anda sukai dengan mengetik keyword : freehosting

Lalu bagaimana kualitas hosting ? jangan jangan kualitasnya jelek atau lowdingnya sangat lambat. Jawaban kami tidak, walaupun gratis mereka tetap profesional melayani anda.

1. www.freewebhostingarea. com memberikan 1.500 Mb ruang untuk menyimpan data anda
2. www.000webhost.com memberikan 1.500 Mb ruang penyimpanan data situs anda
3. www.freehosting.com menyediakan 1.000 Mb untuk data anda.
4. www.thefreehosting.com menyediakan 150 MB

Bagaimana sob????
Selamat mencoba
Post a Comment

Back to Top