Add me on Google+
Add me on Facebook

JIN GOBLOG

Posted by Labels: at
sorry if repost...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok dan
menakutinya, tapi setelah diselidiki oleh beberapa
pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali
tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakat untuk
membuktikannya dengan mengambil dari beberapa
hikayat pada zaman dahulu kala di mana pada waktu
itu nenek moyang kitapun telah membuktikannya
melalui beberapa percobaan.

Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan
oleh beberapa dari ahli di bawah ini:
Pada zaman dahulu kala, ada 3 orang dokter yang
selalu bersama2 ke mana saja mereka pergi. Tapi
ketiganya memiliki kegemaran berlainan.

Dr Jon Poni (suka main perempuan)
Dr Jon Joni (suka minum minuman keras)
Dr Jon Doni (suka segala jenis rokok)

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan2 tanpa
tujuan. Tiba-tiba mereka bertemu dengan sebuah
ketel/kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah
seorang mengambil lalu meng-gosok2kan ketel
tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong
ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi
satu makhluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang
ganas. Lalu jin tersebut tertawa: "Hua ha ha ha..."
dan berkata "Akulah Jin Ifrit! Karena kamu telah
membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan
tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian."

Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut
menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang
peluang dan kemauan masing2 yang mungkin hanya
sekali mereka jumpai dalam hidup mereka. Lalu mereka
memilih kemauan mengikuti kegemaran masing-masing.

Berkatalah si A,"Aku mau perempuan-perempuan muda
dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan
dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku
selama 10 tahun."
Pufff...!!! Dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si A.

Permintaan si B, "Aku mau semua jenis arak dari
seluruh dunia untuk bekal selama 10 tahun dan
letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu
aku selama 10 tahun."
Pufff...!!! Dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si C,"Aku mau semua jenis rokok dari
seluruh dunia untuk bekal selama 10 tahun dan
letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu
aku selama 10 tahun."
Pufff...!!! Dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul
kembali untuk membuka pintu gua masing2 sebagaimana
yang dijanjikan.

Ketika membuka pintu gua si A, keluarlah si A
dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa
karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab
hari2 hanya memuaskan nafsu dengan perempuan.
Tiba-tiba si A pun jatuh ke tanah lalu mati!!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika
pintu dibuka, maka keluarlah si B dengan perut yang
sangat buncit karena hari2 mabuk2an. Jalan pun
terhuyung-huyung. Tiba-tiba si B pun jatuh ke tanah
lalu mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu
gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat walafiat
dan terus MENAMPAR si jin. Sambil memaki si jin ia
berkata: JIN GOBLOOOKK ....!!!! KOREKNYA MANA
...???!!!
Post a Comment

Back to Top